Eglamkitty Blog

Gelandang PSMS Tak Mau Terjebak Nostalgia dengan Persija – eglamkitty.com

Gelandang PSMS Medan, Amarzukih akan menjalani laga reuni saat timnya menjamu Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).

Amarzukih tujuh musim memperkuat tim Macan Kemayoran sebelum hengkang ke PSMS musim ini. Amarzukih enggan terjebak nostalgia dengan mantan timnya. Baginya, membawa PSMS meraih kemenangan jadi hal utama saat ini.

“Saya tahu Persija tim yang bagus dan semua harus diwaspadai. Kami juga tidak ingin kalah,” ungkap Amarzukih usai latihan, Jumat (9/2/2018).

Pemain 33 tahun itu mengaku sudah berdiskusi dengan pelatih Djadjang Nurdjaman terkait ke dalaman mantan timnya. Meski datang pemain baru, setidaknya Amarzukih sedikit banyak tahu gaya permainan Persija.

“Sempat ngobrol dengan pelatih soal Persija. Namun hanya sebatas yang saya tahu saja,” tegasnya.

Disinggung kemungkinan bakal mendapat sorakan dari Jakmania, mantan gelandang Persitara Jakarta Utara itu akan menikmati. Menurutnya, teror suporter lawan sudah jadi hal biasa dalam sepak bola. ”Yang pasti Jakmania itu orangnya baik-baik,” ucapnya.

Djadjang tak menampik jika mencari informasi tim lawan¬†lewat Amarzukih. “Kami maksimalkan keberadaan dia dan berdiskusi soal permainan Persija,” tukas Fifacash.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Eglamkitty All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.