Eglamkitty Blog

Ungkapan Hati Javi Martinez setelah Jadi Kapten Bayern Munchen

Pemain Bayern Munchen, Javi Martinez, merasa terhormat setelah ditunjuk menjadi kapten tim pada laga melawan Borussia Monchengladbach pada laga pekan ke-13 Bundesliga, Sabtu (25/11/2017). Pada laga tersebut, Bayern Munchen takluk 1-2 dari tuan rumah.

“Saat kami makan bersama sebelum pertandingan, Jupp Heynckes mengatakan Jerome Boateng tidak akan bermain. Ketika itu, saya adalah pemain yang paling berpengalaman dan pelatih memberikan ban kapten,” ungkap Javi Martinez.

“Saya merasa terhormat menjadi pemain asal Spanyol pertama yang memimpin Bayern Munchen. Saya merasa tidak banyak perbedaan ketika memakai ban kapten. Perbedaan yang paling terasa adalah ketika saya harus mengambil bagian dalam sebuah keputusan.”

“Saya selalu berkomunikasi dengan rekan satu tim ketika pertandingan berlangsung. Saya membantu dan memotivasi mereka dan itu hal yang normal,” ujar pemain asal Spanyol tersebut.

Sayangnya, debut Javi Martinez sebagai kapten tak berujung manis. Die Roten pulang dengan tangan kosong setelah ditekuk tuan rumah 2-1. Dua gol Monchengladbach masing-masing didulang Thorgan Hazard (39′) dan Matthias Ginter (44′). Adapun Arturo Vidal (74′) menjadi satu-satunya pemain yang mencatatkan namanya di papan skor bagi Bayern Munchen.

Meski memetik hasil negatif, Bayern Munchen masih bertengger pada posisi pertama klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan 29 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Eglamkitty All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.